Latest Movie :

Mazda VX-1 Diproduksi Suzuki

detail berita
F: Mazda VX-1 (indianautosblog)

JAKARTA- Masih ingat dengan Mazda VX-1 atau Suzuki Ertiga dengan lambang Mazda? Mazda VX-1 akan menjadi varian low Multi Purpose Vehicle (MPV) dari Mazda, yang menggunakan basis Ertiga.

Sampai saat ini, baik kubu Mazda Motor Indonesia (MMI) ataupun pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4, belum ada yang bersedia membuka keran informasi mengenai kabar Mazda VX-1.

Tapi, berdasarkan data-data yang dihimpun, Mazda VX-1 ini sudah masuk pada tahap Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) di Kementerian Perindustrian. Dalam data di sana, Mazda VX-1 didaftarkan oleh PT Suzuki Indomobil Motor.
“Terdaftar dengan nomor TPT 703/IUBTT/TPT/4/2013, didaftarkan oleh PT. Suzuki Indomobil Motor, dengan varian MAZDA VX-1R, dan lama proses tiga hari,” tertulis di TPT Online, Kemenperin.

Pihak MMI sendiri sempat membocorkan bahwa  memang akan ada varian baru yang menjadi kejutan di pertengahan tahun ini. Mazda sendiri tidak menampik bahwa segmen MPV memang memiliki ceruk pasar di Indonesia, dan inilah yang mendorong Mazda ikut bermain.

Keluarga MPV Mazda dihuni oleh Mazda8 yang berada di kelas premium, sementara Biante berada di bawahnya. Kemungkinan besar MPV satu ini akan diproyeksikan di bawah Mazda Biante.
 
Sumber : http://autos.okezone.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger