Latest Movie :

Ekoore Python S3, Tablet dengan 3 OS sekaligus Android, Ubuntu & Windows 8

Ekoore Python S3 harga dan spesifikasi, Ekoore Python S3 price and specs, images-pictures tech specs of Ekoore Python S3
Ranah gadget di buat geger oleh kehadiran sebuah Tablet yang tidak biasa sebab tablet ini mengusung 3 OS sekaligus dalam satu perangkat. Nah, apakah nama perangkat tablet ini? Perangkat yang cukup unik ini adalah Ekoore Python S3.

Memang cukup unik beberapa waktu lalu ada tablet yang dihadirkan dengan 2 OS sekaligus Android dan Wondows, namun sudah menjadi biasa saja semenjak kehadiran Ekoore Python S3 yang mengususng 3 OS mulai dari Android, Ubuntu serta Windows 8.

Ekoore Python S3 dihadirkan dengan diagonal layar yang cukup lebar 11.6 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Untuk menunjang kinerjanya perangkat ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron dual core 847 dengan memiliki kecepatan 1.1GHz.

Ada beberapa opsi yang bisa dipilih untuk perangkat ini dari RAM dan Storage. Pilihan yang basik adalah memiliki RAM 2 GB dan storage 32GB. Ada juga pilihan yang memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB. Ekoore Python S3 cukup tebal dengan dimensi ketebalan 11 milimeter dengan bobot 980 gram.

Keyboard yang ada pada tablet ini bisa dibongkar pasang sehingga memungkinkana anda bisa menggunakan layaknya notebook ataupun tablet. Baterainya memiliki ketahanan daya yang cukup lama hingga mencapai 7 jam dengan ekstra 5 jam jika dipadukan dengan baterai pada keyboard.

Harganya memang cukup terbilang kelas premium untuk bagian screennya saja anda harus membayar 7,2 juta. Dan untuk mendapatkan dengan keyboarnya harus di tambahkan 1.7 juta rupiah. Bagaiamana? Sudah siap dengan revolusi produk canggih ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger