Latest Movie :

GreenCell Teknologi: BENSIN DAN CAMPURAN HIDROGEN-BENSIN

Johz F. Cassidy Lewis Research Center. Chehnd, Ohio 44135 Sebuah program percobaan menggunakan mesin reciprocating multicylinder dilakukan untuk memperluas jangkauan operasi yang efisien ramping bensin dengan menambahkan HIDROGEN. Baik hidrogen dan hidrogen kemasan yang dihasilkan oleh seorang reformis uap Metanol penelitian yang digunakan. Hasil ini dibandingkan dengan hasil untuk bensin semua. Sebuah kompresi tinggi rasio, 7. 4-liter (472-dalam. 3) penempatan mesin produksi dis digunakan. Jelas kecepatan nyala telah digunakan untuk menggambarkan perbedaan emisi dan kinerja. Oleh karena itu, mesin emisi dan kinerja, termasuk kecepatan nyala jelas dan Energi yang hilang ke sistem pendingin dan gas buang, diukur pada rentang rasio kesetaraan untuk Bahan bakar masing-masing. Hasilnya digunakan untuk menjelaskan keuntungan dari menambahkan hidrogen ke bensin sebagai metode untuk memperpanjang rentang operasi ramping. Rasio minimum konsumsi energi kesetaraan diperpanjang dengan kondisi lebih ramping dengan menambahkan hidrogen, meskipun konsumsi energi minimum tidak berubah. Semua tingkat emisi menurun pada kondisi lebih ramping. Juga, menambahkan hidrogen secara signifikan meningkatkan kecepatan nyala atas semua rasio kesetaraan. Performa mesin dan emisi dengan hidrogen dari metanol pembaharu hampir sama seperti mereka dengan hidrogen botol.
GreenCell Technologies, Kanada - Sebuah program percobaan menggunakan mesin reciprocating multicylinder dilakukan untuk memperluas jangkauan operasi yang efisien ramping bensin dengan menambahkan hidrogen. Baik hidrogen dan hidrogen kemasan yang dihasilkan oleh seorang reformis uap metanol penelitian yang digunakan. Hasil ini dibandingkan dengan hasil untuk bensin semua. Sebuah tinggi compressionratio, 7.4-liter (472-dalam 3.) Perpindahan mesin produksi yang digunakan. Kecepatan nyala jelas digunakan untuk menggambarkan perbedaan emisi dan kinerja. Oleh karena itu, mesin emisi dan kinerja, termasuk kecepatan nyala jelas dan kehilangan energi untuk sistem pendingin dan gas buang, diukur pada rentang rasio kesetaraan untuk bahan bakar masing-masing.
Hasilnya digunakan untuk menjelaskan keuntungan dari menambahkan hidrogen ke bensin sebagai metode untuk memperpanjang rentang operasi ramping. Rasio minimum konsumsi energi kesetaraan diperpanjang dengan kondisi lebih ramping dengan menambahkan hidrogen, meskipun konsumsi energi minimum tidak berubah. Semua tingkat emisi menurun pada kondisi lebih ramping. Juga, penambahan hidrogen secara signifikan meningkatkan kecepatan nyala atas semua rasio kesetaraan. Performa mesin dan emisi dengan hidrogen dari metanol pembaharu hampir sama seperti mereka dengan hidrogen botol.
GreenCell Technologies, Kanada - PENDAHULUAN. Meningkatkan efisiensi mesin reciprocating tetap saja dikejar sejak Otto-siklus mesin yang pertama kali digunakan sebagai powerplants kendaraan. Efek penting dari konsumsi bahan bakar pada faktor-faktor seperti jangkauan kendaraan, biaya operasi, dan struktur kendaraan selalu pertimbangan desain penting. Selama dekade terakhir, dampak dari faktor lingkungan dan kepentingan nasional dalam konservasi energi telah menekankan kebutuhan untuk memproduksi mesin yang bersih dan efisien. Banyak konsep untuk im
membuktikan efisiensi dan memenuhi standar emisi telah diuji dan dilaporkan dalam Sebuah tinjauan literatur yang berhubungan dengan masalah ramping-campuran-rasio operasi menunjukkan bahwa bahan bakar dengan batas ramping mudah terbakar rendah dan kecepatan api tinggi mungkin menghasilkan emisi gas buang rendah pada ultralean kondisi. Hidrogen diidentifikasi dalam referensi 5 memiliki properti-properti dan telah menjadi subjek penyelidikan banyak. Menggunakan jumlah kecil, atas dasar berat, hidrogen sebagai suplemen untuk bensin dipilih sebagai cara untuk memperpanjang operasi mesin ramping. Generasi onboard hidrogen dipilih sebagai cara yang layak untuk menggunakan hidrogen dalam aplikasi mobile. Para Jet Propulsion Laboratory saya melakukan program serupa (refs. 6 dan 7) di mana hidrogen dihasilkan oleh oksidasi parsial bensin digunakan sebagai suplemen bahan bakar untuk operasi mesin ramping. Berbagai proses komersial untuk menghasilkan hidrogen dianalisis untuk penerapannya. Uap reformasi katalitik metil alkohol (metanol) menggunakan panas buang mesin terpilih sebagai proses yang paling efisien untuk menghasilkan hidrogen yang juga cukup kompak untuk dibawa pada kendaraan. Salah satu kelemahan adalah bahwa hal itu akan membutuhkan bahan bakar kedua dan sistem bahan bakar kedua.
Sebuah sistem penelitian untuk menghasilkan hidrogen dengan reformasi metanol dibangun dan diinstal pada mesin multicylinder dalam setup tes mesin yang ada. Sebuah program independen dan paralel pada evaluasi katalis dilakukan tetapi bukan bagian dari laporan ini. Sebuah program uji mesin dilakukan dengan menggunakan bensin dan penambahan gas hidrogen dan metanol direformasi untuk mengevaluasi efek dari hidrogen-bensin campuran bahan bakar pada emisi gas buang, perpanjangan batas operasi mesin ramping, dan batas-batas bahan bakar mudah terbakar dan kecepatan pembakaran api.
GreenCell Technologies, Kanada - Laporan ini menyajikan penjelasan singkat dari sistem papan tempat memotong roti metanol reformasi dan hasil pengujian bahan bakar dan mesin. Data yang diambil dalam U. S. sistem adat unit dan dikonversikan ke satuan SI untuk laporan ini.
GreenCell Teknologi adalah sebuah perusahaan Kanada yang didedikasikan untuk merancang dan membawa ke pasar, teknologi berbasis produk di pasar energi alternatif. Produk saat ini disebut HydroCell, papan on-on-demand generator hidrogen rekayasa khusus untuk Truk Transportasi Diesel.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger