Latest Movie :

Tak Ada Inovasi Teknologi Baru Dalam 2 Produk Anyar Sony Xperia SP dan L


Sony Xperia SP dan L
Lagi, Sony Mobile Communications mempersembahkan dua model smartphone Xperia baru untuk bergabung kedalam jajaran produknya tahun ini, yaitu Xperia SP dan Xperia L. Xperia SP memiliki performa dan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa, dengan layar HD tajam yang dibalut dalam desain memukau. Sementara Xperia L menyediakan teknologi kamera kelas atas dengan HDR baik untuk gambar maupun video, dilengkapi oleh layar berkualitas tinggi. Keduanya akan segera hadir di Indonesia dengan harga Xperia SP Rp 3.999.000 dan Xperia L Rp 2.999.000.

Baik Xperia SP dan Xperia L punya desain kelas premium nan memukau serta rangkaian teknologi, termasuk layar berkualitas tinggi untuk pengalaman menonton terbaik; fitur kamera terkini untuk gambar dan video menakjubkan; konektivitas NFC untuk fungsi One-touch; Battery Stamina Mode agar daya baterai lebih panjang; dan aplikasi media khas dari Sony untuk menikmati gambar, musik, film dan game dimana saja.
“Xperia SP dan Xperia L sangat ideal bagi mereka yang menginginkan smartphone modis kelas atas, namun tidak ingin berkompromi dengan fitur,” ujar Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications. “Kedua model terbaru ini memiliki keahlian teknis dan inovasi Sony yang sudah terbukti – apakah Anda ingin menikmati hiburan premium berkualitas HD melalui teknologi yang mendukung 4G LTE pada Xperia SP mid-range kami atau menangkap semua momen berharga dalam detail sempurna lewat Xperia L yang terjangkau.”
Teknologi Mobile BRAVIA® Engine 2 terbaru terbenam dalam Xperia SP guna mengantarkan pengalaman menonton yang jauh lebih baik lagi dengan menganalisa tipe konten Anda dan menyesuaikan gambar secara otomatis, membuatnya menjadi salah satu layar smartphone terpintar yang ada. Teknologi ini akan membuat penyesuaian dengan menambahkan optimasi kontras real-time baru kedalam peningkatan ketajaman, manajemen warna berkualitas tinggi dan noise reduction.
Selain mengantarkan pengalaman menakjubkan, Xperia SP juga terlihat memukau lewat rangka aluminium yang dibentuk secara presisi, untuk tampilan tanpa tepi yang halus dan kokoh. Ditambahkan kedalam inovasi desain unik adalah elemen transparan ber-iluminasi yang berubah warna, dapat disesuaikan untuk memberi tahu Anda akan panggilan dan pesan singkat yang masuk. Dan Anda bahkan dapat mengatur iluminasi tersebut untuk mengikuti alunan dari musik favorit Anda.
Sementara Xperia L yang modis dan fungsional memiliki kamera 8MP dengan teknologi sensor ponsel Exmor RS yang unik dari Sony untuk warna yang hidup dan kejernihan memukau. HDR (High Dynamic Range) memastikan bahwa baik gambar maupun video dapat ditangkap dengan jelas, bahkan pada malam hari maupun dalam kondisi backlight yang kuat. Dan dengan tombol kamera terdedikasi untuk merubah kondisi standby ke mengambil gambar dalam waktu sedikit lebih dari satu detik bahkan dalam keadaan layar terkunci, kamera ponsel fast-capture ini akan memastikan Anda tidak pernah kehilangan momen apapun. Dapatkan hasil maksimal dari pengalaman menonton Anda lewat layar FWVGA 4,3” berkualitas tinggi yang sangat cocok untuk menikmati seluruh konten Anda.
Namun dari runutan fitur serta teknologi di atas, jelas bahwa tidak ada yang istimewa atau inovasi baru yang ditawarkan Sony pada konsumen baik dalam Xperia SP ataupun L. Hanya sebuah smartphone dengan desain packaging baru dan harga yang lebih terjangkau.

Sumber :  http://mensjourneyid.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger