Latest Movie :

Perbedaan All New Avanza Dengan Avanza Veloz

Perbedaan All New Avanza dengan Avanza Veloz apakah anda ingin tahu? Jika iya anda dapat mengetahunya di artikel ini. Seperti yang anda tahu, di bulan November 2011 Toyota Astra Motor meluncurkan produk terbaru mereka yaitu All New Avanza dan Avanza Veloz, yang kedua-keduanya memberikan design, spesifikasi dan fitut-fitur yang baru. Produk yang Avanza dari TAM (Toyota Astra Motor) ada beberapa jenis:
  • All New 1.3 E M/T
  • All New 1.3 G A/T
  • All New 1.3 G M/T
  • All New 1.3 E A/T
  • All New 1.5 G M/T
  • Veloz 1.5 A/T
  • Veloz 1.5 M/T
Di halaman ini kami hanya akan membahas perbedaan antara Veloz 1.5 M/T dengan All New 1.5 G M/T yang memiliki kesamaan begitu banyak dengan harga yang tidak terlalu berbeda. Veloz 1.5 M/T dijual dengan harga Rp. 181,700,000 sedangkan All New 1.5 G M/T Rp. 176,200,000, harga per 1 Desember 2011 untuk wilayah DKI Jakarta. Untuk harga dari semua avanza terbaru dapat anda lihat disini harga Avanza baru. Avanza Veloz 300x167 Perbedaan All New Avanza Dengan Avanza Veloz
Kami tentunya tidak akan membandingkan antara All New 1.3 E M/T dengan Veloz 1.5 M/T karena dari segi harga sudah jauh berbeda, tentunya perbedaan perbedaan All New Avanza dengan Avanza Veloz akan sangat signifikan khusus dalam hal mesin mobil.

Perbedaan All New Avanza Dengan Avanza Veloz 2012

SpesifikasiAll New 1.5 G M/TVeloz 1.5 M/T
Bumper DepanAll New DesignAll New Design with More Sporty
Warna Dashbord Two Tone with Beige & GreyTwo Tone with Black& Grey
Warna instrument panelTwo Tone with Beige & GreyTwo Tone with Black& Grey
Warna InteriorBeigeBlack
Multi Information DisplayTidak adaFuel Consumption, Range, AVG
Steering SwitchTidak adaAda
AUX InputTidak adaAda
Speaker4 speakers6 speakers
Sistem Rem Tambahan - ABSTidak adaAda
Auto Lock berdasarkan KecepatanAdaTidak ada
Material Kursifabricfabric sport
Sumber data dari PT Toyota Astra Motor

Foto dari Perbedaan All New Avanza Dengan Avanza Veloz

All New Avanza 1.5 G M/TAvanza Veloz 1.5 M/T
All New Avanza 300x168 Perbedaan All New Avanza Dengan Avanza VelozAvanza Veloz 300x167 Perbedaan All New Avanza Dengan Avanza Veloz
Karena peningkatan dari mutu mobil dan perkembangan teknologi maka mobil perlu penyesuaian, karena hal ini spesifikasi dan detail dapat berbeda dan berubah. Jika anda ingin tahu lebih pasti, silakan hubungi dealer Toyota terdekat di wilayah anda.
Harapan kami sebagai penyedia Bali sewa mobil, di kedepannya mampu menyediakan Avanza terbaru untuk anda sewa, baik untuk keperluan bisnis atau liburan di Bali. Kendaraan ini menjadi fokus dalam penyediaan kendaraan untuk penyewaan karena irit bahan bakar dan mampu memuat penumpang dalam jumlah banyak. Sebagian besar dari klien kami pasti meminta kendaraan yang irit akan bahan bakar dan dapat menyediakan kenyamanan selama liburan keluarga. Selain mobil standar, kami juga menyediakan pilihan rent car kategori mobil mewah yang dapat anda sewa dengan supir pribadi dan harga termsuk bahan bakar.

Sumber : http://www.rentalmobilbali.net
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger