Latest Movie :

Lamborghini Katakan Tidak untuk Teknologi Hybrid



Bologna - Beberapa pabrikan supercar seperti Ferrari, Porsche dan McLaren berlomba-lomba meluncurkan mobil super yang dikawinkan dengan teknologi mesin hybrid. Seperti Ferrari yang meluncurkan LaFerrari, Porsche 918 Spyder dan McLaren P1.

Berbeda dengan 3 pabrikan supercar itu, Lamborghini yang sudah menginjak usianya ke-50 tahun ini menyatakan tidak akan ikut-ikutan untuk mengembangkan mobil dengan teknologi mesin hybrid. Demikian dilansir CarBuzz, Jumat (14/6/2013).

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh CEO Lamborghini Stephan Winkelmann dalam wawancaranya dengan Motor Trend beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan kalau sampai saat ini perusahaannya tidak memiliki akses langsung ke teknologi hybrid melalui induk perusahaannya Volkswagen (VW) AG.

Hal itu sangat tidak tertarik apalagi menggunakannya untuk meningkatkan kinerja atau meningkatkan angka efisiensi bahan bakar.

"Mesin konvesional merupakan yang terbaik yang bisa kita lakukan dan mungkin perpndahan dari satu ke dual clutch juga merupakan kemungkinan yang nyata," kata Winkelmann.

"Dalam hal berat badan dan kecepatan, single clutch adalah yang terbaik yang dapat Anda lakukan pada supercar," timpalnya.
Sumber : http://oto.detik.com/
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger