Latest Movie :

Mobil Motor Hybrid, Kendaraan Masa Depan Perkotaan


proxima3 motor mobil proxima proxima2 KABARKAMI. Jenis kendaraan ini ditujukan  untuk menjadi titik tengah perpaduan yang sempurna antara mobil dan sepeda motor. Proxima adalah salah satu solusi mobilitas perkotaan yang diperuntukkan untuk masa depan.
2 kursi tandem yang dipasang memberikan posisi yang optimal bagi pengemudi dan penumpang. Proxima menciptakan sensasi aerodinamis yang menakjubkan dan agresif sepenuhnya dengan bingkai rangka baja dan paduan krom.
Dengan roda depan yang diposisikan jauh terpisah dan roda belakang disatukan, performa manuver Proxima dijamin pasti menggetarkan pecinta  mobil dan motor. Desain bodynya ramping, dengan paduan krom berlapis mengagumkan dan pipa knalpot, dengan kabin tertutup sepenuhnya melengkapi transisi keseluruhan dari sepeda ke mobil yang akan cocok dua orang.
kendaraan hybrid mobil-motor ini didesain dengan cantik oleh Alvino, sebuah perusahaan desainer yang berbasis di Italia. Mereka bukan orang pertama yang melakukannya, tetapi mereka telah menciptakan salah satu kendaraan mobil-motor hybrid terbaik yang ada. (sumber: indianautosblog)


Sumber : http://www.kabarkami.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger