Latest Movie :

Olympus PEN E-P5, Kamera Mirrorless Bermuka Jadul dengan Teknologi Terkini

Akhir-akhir ini, tren fashion kembali ke hal-hal yang berbau retro, seperti model rambut, kacamata, baju yang memiliki desain ala tahun-tahun di mana orangtua kita mungkin masih seumur kita sekarang. Olympus mengikuti tren ini, dengan merilis PEN E-P5, dengan desain yang sangat mirip dengan PEN F dari tahun 1963, dengan warna hitam dan silver, bodi metal dilapisi kulit.


Dari luar mungkin terlihat tua, namun kamera mirrorless ini dilengkapi teknologi mutakhir. Misalnya sistem stabilisasi 5 axis, autofokus yang sangat cepat, kecepatan shutter hingga 1/8000 detik, cukup cepat jika Anda ingin memotret kepakan sayap burung kolibri. Sensor 16 megapiksel dengan teknologi Micro Four Third hadir di kamera yang ukurannya relatif ramping ini. Lalu ada LCD yang bisa diputar, WiFi terintegrasi (bisa dipasangkan dengan ponsel Anda melalui kode QR). Menurut Olympus, kamera mirrorless ini tidak terlalu berbeda dari DSLR, dan memiliki kualitas setara kamera yang lebih besar, meskipun tidak semua orang suka kamera kecil, karena sulit dipegang dan mudah goyang biasanya.
Fitur-fitur di dalamnya banyak yang baru, seperti mode Kolase bernama Photo Story, dan fitur Time Lapse. Melalui jaringan WiFi, Anda bisa gunakan ponsel Anda sebagai viewfinder, atau jika sekedar ingin berbagi foto dari kamera ke ponsel. E-P5 akan hadir bulan ini, dibanderol USD 999.99 (Rp. 9,73 juta) untuk body-nya saja. Jika ingin membeli dengan lensa 17mm f/1.8, harganya menjadi USD 1499.99 (Rp. 14,6 juta).

Sumber : http://www.teknoup.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger